Jumat, 07 Desember 2012

Twilight Saga Breaking Dawn Part 2

Ini merupakan lanjutan dari film Twilight Saga Breaking Dawn Part 1. Bella telah melahirkan seorang anak perempuan dengan susah payah. Dia akhirnya diubah moleh Edward menjadi seorang vampir. Biasanya vampir baru sangat ganas dan tidak bisa menghentikan hawa nafsunya namun berbeda dengan Bella si langsung bisa menjadi vampir vegetarian seperti keluarga Cullen yang lain. Dengan bantuan suaminya (Edward) dia berlatih berburu hewan. Kecepatan dan kekuatan Bella tak tertandingi oleh keluarga Cullen yang lainnya. Bahkan Emmet pun dapat dikalahkan Bella saat beradu kekuatan.

Renesmee anak Bella telah diimprint oleh Jacob si manusia serigala. Jacob berjanji akan meindungi Renesmee hingga besar. Renesmee adalah seorang manusia setengah vampir karena ia dilahirkan oleh Bella pada saat Bella masih manusia. Pertumbuhan Renesmee sangat cepat namun pertumbuhan itu aka berhenti pada saat ia berusia 7 tahun. 
Keluarga Volturi mengetahui keberadaan Renesmee dari laporan Irina. Mereka mengira Renesmee adalah anak imortal. Pada kehidupan vampir anak imortal adalah anak yang abadi dan tidak bisa dikendalikan. Keluarga Volturi berasumsi bahwa Keluarga Cullen merusak hukum vampir.

Alice memiliki pengelihatan bahwa keluarga Volturi akan datang dan membunuh mereka semua. Lalu Carlisle untuk meminta bantuan kepada para vampir untuk bersaksi bahwa Renesmee bukan anak imortal. Bagaimana kelanjutannya saksikan sendiri film tersebut, Yang pasti sangat menarik dan menantang untuk ditonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar