Selasa, 11 Desember 2012

Tugas Paling Mengesankan

Pada saat saya kelas XI tepatnya di SMA N 2 Wonosobo, saya dan teman-teman saya mendapatkan tugas Bahasa Inggris. Guru saya menyuruh kami untuk membuat video klip dan yang mengejutkan lagi lagunya harus karya sendiri. Saya sempat mengira pasti akan sangat melelahkan mengarang lirik lagu merangkainya menjadi keta-kata yang indah, memberinya judul take videonya abis itu ngedit videonya hadeehh capek pastinya. Tapi setelah kita jalani semuanya secara perlahan-lahan akhirnya videonya jadi.

Lirik lagunya saya dan teman-teman yang cewek yang mengarang merangkai kata-kata pake Bahasa Inggris tidak karu-karuan (maklum Bahasa Inggris kita masih hancur hehe). lalu yang membuat lagunya anak yang cowok setelah saya download aplikasi Adobe Adition akhirnya teman saya rekaman. Setelah itu kita mulai take video dimulai dari lingkungan SMA 2 Wonosobo, di alun-alun Wonosobo, di Telaga Menjer Kejajar dengan susah payah dan hujan-hujanan kita bisa menyelesaikan video itu.

Setelah itu giliran saya merangkai videonya menjadi video yang urut tapi tenyata susah tidak semudah yang ada dipikiran saya karena saya belum pernah samasekali menggunakan aplikasi Corel Video Studio itu aja masternya download di internet. Setelah berlatih sedikit akhirnya saya lumayan bisa hehe. dan akhirya jadi deh.

Kita ngasih judulnya Life For Together yang artinya hidup untuk bersama lagu ini mengisahkan tentang persahabatan anak-anak remaja. Banyak sekali kejadian-kejadian yang lucu, menjengkelkan, menyenangkan, mengharukan dan lain-lain pokoknya saya nggak akan pernah ngelupain deh :D. Makasih banget buat Mr. Jon atas tugasnya kalau mister nggak ngasih tugas itu sekarang saya nggak bakal negri apa sih Adobe Audition apa sih Corel Video Studio dan masih banyak lagi hal-hal yang nggak aku ngerti hehe. Sekali lagi Thanks a lot :)
Ditonton ya videonya di youtube Klik disini buat nonton videonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar